Wednesday, January 4, 2017

Ciri-ciri Pasangan kita mulai selingkuh.


Hubungan antara Pasangan sering sekali retak karena adanya sifat saling tidak percaya, dan rasa ingin selingkuh, namun sering sekali kita tidak mengetahui kapan ketika pasangan kita akan melakukan perselingkuhan, hal ini juga yang sering kali membuat kita tidak mengetahui apa Ciri-ciri Pasangan kita mulai selingkuh. Mungkin hal-hal dibawah ini merupakan salah satu penyebab pasangan anda mulai selingkuh.

1. Sering berkirim pesan saat sedang Quality time

Saat Quality time diantara pasangan sangat dibutuhkan, bukan hanya untuk pasangan yang baru, tetapi pasangan yang sudah menjalin hubungan cukup lama juga memerlukan waktu untuk Quality time, namun, kadang kala kita melihat pasangan kita sering berkirim pesan, dengan orang lain saat sedang Quality time dengan anda. Mungkin ini merupakan salah satu pasangan anda sedang selingkuh.

2. Banyak Hal yang disembunyikan.

Privasi memang merupakan sebuah keharusan, meskipun sudah menjalani hubungan, akan tetapi menyembukan sesuatu hal yang kecil itu merupakan hal yang janggal dalam berhubungan, sebagai contoh; pasangan anda mulai mengangkat telfon jauh dari anda, ketika biasanya dia mengangkat telfon di depan anda.

3. Sering merasa panik dan mulai mencari alasan.

Panik, Gugup, dan keringat yang mulai mengucur di dahi merupakan tanda bahwa Pasangan anda mulai menyembunyikan sesuatu dibelakang anda, Pada saat ini, sudah seharusnya anda mulai waspada kepada pasangan anda.

4. Mulai membandingkan anda dengan wanita lain.

Mata Lelaki terkadang memang tergolong mata yang liar. dikatakan liar, karena lelaki itu tipe manusia yang tidak bisa melihat wanita cantik lewat di depannya, akan tetapi. Berbeda ceritanya jika pria itu mulai membanding-bandingkan wanita itu dengan pasangannya. Secara tidak langsung, pria itu ingin mengatakan bahwa dia ingin mencari perempuan yang lebih baik, seperti wanita yang barusan dia lihat ketimbang pasangannya yang sekarang.

5. Perhatiannya mulai berkurang.

Wanita merupakan makhluk yang sangat ingin dimanja, terutama diberi perhatian. perhatian jenis apapun itu, baik ditanya kabarnya, sedang apa, atau apapun itu. secara tidak langsung, perempuan pasti ingin dimanja. Ciri-ciri pasangan yang mulai selingkuh, dapat terlihat apabila perhatiannya kepada pasangannya mulai berkurang.


6. Mulai lebih sering untuk meminta waktu berkumpul dengan temannya. 

Meminta waktu break untuk bersosialisasi dengan orang lain seperti teman memang merupakan hal yang wajar, namun menjadi hal yang tidak wajar apabila pasangan anda mulai memberi alasan untuk tidak hadir pada saat Quality time kalian berdua, dengan alasan, berkumpul dengan temannya. 


7. Lebih sering marah. 

Emosi dan Amarah merupakan sifat alami manusia. Tetapi, marah untuk sesuatu hal yang kecil merupakan hal yang tidak masuk akal. Pasangan anda akan mulai sering marah ketika dia ingin hubungan anda retak dan berakhir. Jika hal ini terjadi, coba sama-sama menenangkan pikiran, hilangkan egois dan cobalah untuk berbicara baik-baik empat mata.

Setelah mengetahui hal-hal diatas, dan nyatanya pasangan anda memang memiliki beberapa sifat diatas, ada baiknya kita untuk tidak panik dan mengambil sikap positive untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Artikel Terkait

Gunakan selalu bahasa yang sopan dan tidak spam dalam berkomentar, karena komentar yang baik menunjukkan kualitas dari orang tersebut.
EmoticonEmoticon